Sinopsis Film Habibie dan Ainun

habibie dan ainun
Habibie dan Ainun
Saya terharu dengan film ini, awalnya saya tidak mengeri ini foto milik siapa, tapi setelah saya perhatikan, saya tahu siapa dibalik foto ini. Seorang Bapak bapak mencium kening seorang inu dengan penuh kasih sayang, sambil berbaring lemah di atas ranjang. dia adalah Pak Habibie dan Almarhumah Ibu Ainun.

Siapa yang tak pernah mendengarcerita romantis Romeo dengan Juliet? itu adalah kisah cinta romantis yang semua orang di dunia pasti mengerti, dan sekarang, indonesia memiliki film yang tak kalah menyentuh dengan film yang sudah populer di dunia sejak dulu itu. ya film Habibie dan Ainun

Film Habibie dan Ainun ini adalah film yang ceritanya diambil dari sebuah novel karya Beliau sendiri yang menceritakan kisah perjalanan cintanya bersama istrinya yaitu Ibu Ainun. Entah kenapa saya sangat kagum dengan film yang di angkat dari sebuah novel ini. berikut ini sinopsisnya.


Sinopsis Film Habibie dan Ainun
Berikut ini ialah cerita tentang ketika kamu menemukan separuh hatimu. Kisah cinta pertama dan cinta terakhir yang sangat menyentuh hati. ceritakan tentang mantan Presiden Indonesia dan ibu Ainun. Kisah tentang Habibie dan Ainun.

Rudy Habibie adalah seorang Profesor ahli pesawat terbang yang punya keinginan besar: berbakti dengan sepenuh jiwa raga kepada bangsa Indonesia dengan menciptakan sebuah truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ibu Ainun ialah seorang dokter muda yang profesional dengan jalan karir yang sangat cerah.

Dua Sejoli ini bertemu saat mereka masih SMP pata tahun 1962, dan mereka bertemu lagi di Bandung. Habibie seketika jatuh cinta  pada Ainun semanis gula baginya. Tapi Ainun, tidak hanya jatuh cinta, dia yang jadi sumber semangat pada visi dan misi Habibie. Mereka menikah dan tinggal di Jerman.

memiliki mimpi tak mudah, mereka tahu akan hal itu. Cinta mereka terbangun seiring waktu dalam perjalanan mewujudkan impian itu. Dinginnya salju yang menusuk tulang di Jerman, perjuangan, rasa sakit, kesepian, juga godaan kuasa dan harta saat mereka kembali lagi ke Indonesia menjadi pengiring perjalanan hidup mereka
.
Bagi Habibie, Ainun is everything. Untuk melihat hidupnya Ainun adalah mata baginya. Bagi Ainun, Habibie adalah pengisi kasih dalam hidupnya, Habibie adalah segalanya. Namun Setiap mimpi memiliki batas. Setiap kisah mempunyai akhir, lalu pada suatu titik, kedua belahan jiwa ini rapuh; Apakah cinta mereka akan bisa terus abadi?

3 komentar:

  1. kisah cinta sejati, semoga semua orang juga begitu

    ReplyDelete
  2. hi..:) saya dari malaysia, dari kecil saya memang ngefans sama
    filem dan lagu-lagu yang indah dari indonesia, saya sangat
    kagum dengan bakat yang ada pada masyarakat indonesia
    :), komentar buat filem ini, saya sangat sukakan filem ini
    sangat mengharukan, membuat saya menilai cinta sejati
    dengan lebih dalam. sangat romantis.tp sayang tidak
    ditayangkan dimalaysia. saya berharap nanti bisa
    ditayangkan disini..:)saya menanti di bioskop....^_^pasti seru..

    ReplyDelete

Keberadaan seseorang pasti memiliki tujuan yang baik.
Mari berkomentar dengan bijak. :) No live link ya ^_^